Jual Sarang Semut Papua Rp.95.000/Kg!

Jual Sarang Semut Asli dari Papua

jual sarang semutJual Sarang Semut Papua TERMURAH Rp. 95.000 / Kg!! Hub: 085331656607 barang dijamin bagus dan asli Papua.

Setelah kemarin sarang semut berada di harga Rp. 90.000/Kg, kini harga jual sarang semut papua naik Rp. 5.000 menjadi Rp. 95.000/Kg, kenaikan ini terjadi setiap tahun dikarenakan jika musim penghujan tiba hasil pencarian sarang semut di Papua menjadi lebih sulit dan pengeringan yang lebih lama, oleh karena itu kami menginformasikan bahwa sarang semut kami naik menjadi Rp. 95.000/Kg.

Jual Sarang Semut Merah dan Putih

Beberapa sarang semut yang kami jual yaitu :

  1. Sarang Semut Merah
  2. Sarang Semut Putih (Stok Kosong)

Sarang semut merah dan putih kami berasal dari pulau Papua, pulau bagian timur Indonesia ini memang memiliki banyak potensi alam yang tinggi. Selain keindahan alam yang menakjubkan di Papua juga banyak tanaman-tanaman herbal yang sangat bagus digunakan untuk terapi pengobatan suatu penyakit salah satunya yaitu Sarang semut.

Di Papua sendiri sarang semut sudah sejak lama dikonsumsi masyarakat lokal, mereka sering mencampurkan sarang semut sebagai tambahan untuk makanan bubur, sayur, dll. Bahakan sering juga penduduk papua mengobati penyakitnya dengan sarang semut, mereka mengetahui khasiat sarang semut secara turun temurun. Sebelum ilmu pengetahuan berkembang ditambah daerah yang terpencil mereka sangat mengandalkan tradisi turun temurun termasuk dalam hal pengobatan.

Untuk para agen atau pun distributor herbal yang ingin jual sarang semut Papua kembali, sangat bisa kok, harga yang kami berikan juga tidak terlalu mahal alias ya wajar-wajar aja malah bisa juga dibilang murah karena ini memang asli Papua dan kami memang mengutakamakan kualitas barang, buat apa jual yang murah tapi kualitas jelek. Untuk pengobatan butuh suatu produk yang berkualitas baik dan insyaAllah kami memenuhi kriteria tersebut. Kami tidak memberikan produk yang berkualitas buruk untuk orang yang menginginkan kesembuhan karena semua perbuatan akan kembali kepada diri kita sendiri.

Melayani seluruh Indonesia : Jakarta, Bogor, Bandung, Depok, Solo, Madiun, Semarang, Bali, Medan, Jogja / Yogyakarta, Surabaya, Nganjuk, Malang, Makassar, Aceh, Bangka Belitung, Palembang, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Bandar Lampung, dan kota lain di seluruh indonesia

Harga Sarang Semut Merah

sarang semut merah

Harga Grosir min 10 Kg Rp. 95.000/Kg
Harga Grosir min 3 Kg Rp. 115.000/Kg
Harga eceran min 1 Kg Rp. 125.000/Kg

Harga Sarang Semut Putih (MAAF STOK KOSONG)

sarang semut putih

Harga Grosir min 10 Kg Rp. 150.000/Kg
Harga Grosir min 3 Kg Rp. 170.000/Kg
Harga Eceran min 1 Kg Rp. 180.000/Kg

Perbedaan Sarang Semut Merah dan Putih

Banyak para konsumen yang menanyakan perbedaan sarang semut merah dan putih, “apa sih pak bedanya sarang semut merah dan putih, dari keduanya manakah yang lebih bagus?” seperti itulah pertanyaan yang sering dilontarkan pembeli yang datang kepada kami. Untuk itu kami akan menjelaskan perbedaan sarang semut merah da putih

Untuk Sarang semut merah, jenis sarang semut ini lebih sering kita jumpai daripada sarang semut putih artinya produk yang merah lebih banyak dijual dipasaran daripada sarang semut putih, karena jenis sarang semut merah inilah yang paling banyak ada di Papua, dari soal harga pun terbilang lebih murah dibanding dari sarang semut putih hal ini disebabkan pencarian sarang semut putih lebih sulit, kalau kami jual yang merah Rp. 120.000/Kg (belum ongkir) jalau sarmut putih Rp. 180.000/Kg (blm ongkir).

Untuk khasiatnya sendiri bagaimana? Untuk khasiat sarang semut merah dan putih perlu diperhatikan hal berikut. Pertama sarang semut putih sebaiknya dikonsumsi untuk yang mempunyai darah rendah (hipotensi), misalnya : Pak Herman mengidap penyakit tumor sedangkan tensi darahnya rendah, maka sebaiknya pak herman mengkonsumsi sarang semut putih.

Sedangkan sarang semut merah lebih ditujukan mereka yang berkondisi darah tinggi (Hipertensi) dan normal, misalnya : Pak Sutrisno mengidap penyakit kanker sedangkan tensi darahnya tinggi, maka sebaiknya pak Sutrisno mengkonsumsi sarang semut merah.

Demkian sedikit ulasan kami tentang sarang semut, semoga tulisan ini bisa membantu anda yang sedang mencari informasi tentang sarang semut maupun yang ingin membeli sarang semut.

Profil Web Jual Sarang Semut Papua Ini

Untuk para Agen silahkan bernegosiasi dengan saya di 0853 3165 6607 (Fahmi) PIN BB : 25D5ABA8

Kami akan membantu dengan mencarikan ekspedisi yang cukup murah buat anda, enak kan, tungu apa lagi? silahkan order!!!! Dijamin PUAS!

Badan Usaha : CV.SARANA IBADANA SURABAYA
Alamat : PERUM UKA 16A No.20 Benowo Surabaya
Format Pemesanan :
NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELP # JUMLAH PESANAN
CALL OR SMS KE 0853 3165 6607 
Telp Kantor di : 031 – 740 4054
PIN BB : 25D5ABA8

E-mail : cs.cvsaranaibadana@yahoo.com (Biasa untuk pelanggan luar negeri via e-mail aja, hemat biaya komunikasi)

 

***************Berikut beberapa foto stok sarang semut kami dan beberapa foto pengiriman yang pernah masuk ke kami****************

Jual SARANG SEMUTJual Sarang SemutJual Sarang SemutJual Sarang SemutJual Sarang SemutJual Sarang SemutJual Sarang SemutJual Sarang Semut
Format Pemesanan :
NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELP # JUMLAH PESANAN
CALL OR SMS KE 0853 3165 6607 
Telp Kantor di : 031 – 740 4054
PIN BB : 25D5ABA8

E-mail : cs.cvsaranaibadana@yahoo.com (Biasa untuk pelanggan luar negeri via e-mail aja, hemat biaya komunikasi)

BUKTIKAN MURAHNYA!

DAPATKAN KUALITASNYA!

BARANG TIDAK SAMPAIPUN KAMI GARANSI 100% UANG KEMBALI!

 

65 gagasan untuk “Jual Sarang Semut Papua Rp.95.000/Kg!

  1. apa harga Rp.120.000 itu sudah termasuk ongkos kirim mas?
    saya berminat untuk memesan, tapi hanya 1Kg.posisi saya di jember jawa timur.
    trimss

  2. Kepada
    Yth .
    Bpk fahmi
    Perihal : Penawaran

    Dengan hormat,
    Dengan ini kami mengajukan surat penawaran kepada bpk atas produk yang kami hasilkan sebagai berikut :

    kami dapat menyetok sarang semut
    dalam jumlah besar.Adapun rincian harga :
    1 kg sarang semut lempengan = 150.000 (sudah sampai tujuan )
    1 kg sarang semut berupa bubuk = 200.000 (sudah sampai tujuan )
    Juga tersedia buah merah asli SORONG – PAPUA
    Dengan pengiriman 1 hari sampai ( pemesanan di atas 50 kg )
    Ada diskon khusus pembelian sejumlah 50 kg
    JUGA TERSEDIA BUAH MERAH ASLI PAPUA
    DALAM BENTUK CAIR & KAPSUL
    1/BOTOL KRATINDENG ( cair ) = Rp.150.000 ( sudah sampai tujuan )
    2/KAPSUL ( isi 50 butir dan 25 butir ) = Rp.200.000 ( sudah sampai tujuan )
    HUB : +62852 4444 2944 ( BPK. Jerry )
    Domisili Sorong – Papua

  3. saya maw pesan sarang semutnya,,
    uangnya d kirim ke rekningnya siapa..?
    dikirm dlu uangnya bru bisa dapat barang.a atau bagaimna yah.?

    • iya, transfer dahulu, baru kirim barang.
      Bank BCA – No. Rek : 61 702 666 82 – A/N : SONHADJI,DRS
      Bank BNI – No. Rek : 025 368 3146 – A/N : ZULFIKRI FAHMI
      Bank Mandiri – No. Rek : 142 00 1160 8485 – A/N : ZULFIKRI FAHMI
      Bank BRI – No. Rek : 7149 01 002468 530 – A/N : ZULFIKRI FAHMI

  4. mas, mau nanya nih, khasiat sarang semut ini apa aja ya?trus penyakit apa yg justru gak boleh konsumsi ini.
    Kalau ongkir ke medan kira2 brp?
    Paket sampai ke alamat lgsg atau ambl dtmpt yg dtentukan?
    Thx.

  5. maaf mau nanya kalo beli langsung ke kantor anda apa bisa dilayani ya karna posisi saya juga lagi di surabaya gimana prosedurnya trima kasih matur suwun

    • Untuk khasiatnya keduanya hampir sama, perbedaan pada tensi darahnya, jika mau beli harap cek dulu tekanan darahnya normal, tinggi tau rendah.
      Jika tinggi pakai Sarang semut merah
      Jika rendah pakai sarang semut putih
      Jika normal boleh pakai kedua duanya.

  6. Pak saya mau pesan sarang semut yg jenis MYRMECODIA PENDANS, saya butuh 1 kg di kirim ke pulau Batam, tolong totoal harganya, thx

    • Untuk khasiatnya keduanya hampir sama, perbedaan pada tensi darahnya, jika mau beli harap cek dulu tekanan darahnya normal, tinggi tau rendah.
      Jika tinggi pakai Sarang semut merah
      Jika rendah pakai sarang semut putih
      Jika normal boleh pakai kedua duanya.

  7. Pak, bisa diberikan penjelasan mengenai perbedaan khasiat dan manfaat dan rasa dari sarang semut merah dan putih jadi para pembeli awam bisa menentukan pilihan mana yg terbaik utk jenis penyakitnya..?

    • Untuk khasiatnya keduanya hampir sama, perbedaan pada tensi darahnya, jika mau beli harap cek dulu tekanan darahnya normal, tinggi tau rendah.
      Jika tinggi pakai Sarang semut merah
      Jika rendah pakai sarang semut putih
      Jika normal boleh pakai kedua duanya.

  8. Saya berminat untuk mendapat capsule sarang semut dan teh sarang semut.
    Ingin tahu berapa harga sebotol dan sekarton teh sarang semut termasuk harga hantar ke Singapura?
    Dan juga bagaimana cara cara untuk membayar untuk barang tersebut?

    Terima kasih memberi ruang untuk menjawap soalan soalan saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s