Jual Sarang Semut Papua Harga Grosir!

Jual Sarang Semut Asli dari Papua

jual sarang semutJual Sarang Semut Papua harga grosir TERMURAH Rp. 80.000 1/2 Kg!! Hub: 085331656607 barang dijamin bagus dan asli dari Indonesia Timur seperti Papua.

Harga jual sarang semut papua sering mengalami naik dan turun, oleh karena itu kami mohon maaf jika kami belum sempat update harga terbaru. Kenaikan ini terjadi ketika musim penghujan tiba, hal ini menyebabkan hasil pencarian sarang semut menjadi lebih sulit dan pengeringan yang lebih lama.

Sarang semut merah dan putih kami berasal dari pulau-pulau kecil yang ada di Papua.

Perlu diketahui bahwa sarang semut tidak hanya berada di Papua saja, melainkan sarang semut banyak dijumpai di Indonesia bagian timur, namun sarang semut terbanyak memang dari Papua.

Di wilayah Indonesia Timur ini memang memiliki banyak potensi alam yang tinggi. Selain keindahan alam yang menakjubkan di Indonesia Timur juga banyak tanaman-tanaman herbal yang sangat bagus digunakan untuk terapi pengobatan suatu penyakit salah satunya yaitu Sarang semut.

Harga sarang semut yang kami jual yaitu :

  • Sarang Semut Merah

Jual Sarang Semut Jual sarang semut Jual sarang semut Grosir Sarang Semut

  1. Sarang Semut Putih (Stok Kosong)

Melayani Grosir Untuk Agen Herbal

Untuk para agen atau pun distributor herbal yang ingin jual sarang semut Papua kembali, silahkan hubungi kami, harga yang kami berikan juga tidak terlalu mahal alias ya wajar-wajar aja malah bisa juga dibilang murah karena ini memang asli langsung dari hutan di pulau-pulau Indoensia Timur dan kami memang mengutakamakan kualitas barang, buat apa jual yang murah tapi kualitas jelek.

Untuk suatu pengobatan penyakit, diperlukan suatu produk yang berkualitas dan insyaAllah kami memenuhi kriteria tersebut. Kami tidak memberikan produk yang berkualitas jelek untuk orang yang menginginkan kesembuhan dari herbal sarang semut ini, karena semua perbuatan akan kembali kepada diri kita sendiri.

Kami melayani seluruh Indonesia dan Luar Negeri : Jakarta, Bogor, Bandung, Depok, Solo, Madiun, Semarang, Bali, Medan, Jogja / Yogyakarta, Surabaya, Nganjuk, Malang, Makassar, Aceh, Bangka Belitung, Palembang, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Bandar Lampung, dan kota lain di seluruh indonesia ataupun negara lain.

Berikut Beberapa Real Testimonial Dari Komentar Pelanggan Kami :

testimoni buyer sarang semut testimoni buyer sarang semut testimoni buyer sarang semut testimoni buyer sarang semut testimoni buyer sarang semut

testimoni buyer sarang semut

Perbedaan Sarang Semut Merah dan Putih

Banyak para konsumen yang menanyakan perbedaan sarang semut merah dan putih, “apa sih pak bedanya sarang semut merah dan putih, dari keduanya manakah yang lebih bagus?” seperti itulah pertanyaan yang sering dilontarkan pembeli yang datang kepada kami. Untuk itu kami akan menjelaskan perbedaan sarang semut merah da putih

Untuk Sarang semut merah, jenis sarang semut ini lebih sering kita jumpai daripada sarang semut putih artinya produk yang merah lebih banyak dijual dipasaran daripada sarang semut putih, karena jenis sarang semut merah inilah yang paling banyak ada di Papua, dari soal harga pun terbilang lebih murah dibanding dari sarang semut putih hal ini disebabkan pencarian sarang semut putih lebih sulit, kalau kami jual yang merah Rp. 80.000 berat 1/2Kg (belum ongkir) dan  kalau sarmut putih Rp. 100.000 berat 1/2 Kg (blm ongkir).

Untuk khasiatnya sendiri bagaimana?

Untuk khasiat sarang semut merah dan putih perlu diperhatikan hal berikut. Pertama sarang semut putih sebaiknya dikonsumsi untuk yang mempunyai darah rendah (hipotensi), misalnya : Pak Herman mengidap penyakit tumor sedangkan tensi darahnya rendah, maka sebaiknya pak herman mengkonsumsi sarang semut putih.

Sedangkan sarang semut merah lebih ditujukan mereka yang berkondisi darah tinggi (Hipertensi) dan normal, misalnya : Pak Sutrisno mengidap penyakit kanker sedangkan tensi darahnya tinggi, maka sebaiknya pak Sutrisno mengkonsumsi sarang semut merah.

Demkian sedikit ulasan kami tentang sarang semut, semoga tulisan ini bisa membantu anda yang sedang mencari informasi tentang sarang semut maupun yang ingin membeli sarang semut.

Sarang Semut

Profil Web Jual Sarang Semut Papua Ini

Untuk para Agen silahkan bernegosiasi dengan kami di 0853 3165 6607 PIN BB : 25D5ABA8

Kami akan membantu dengan mencarikan ekspedisi yang cukup murah buat anda, enak kan, tungu apa lagi? silahkan order!!!! Dijamin PUAS!

Badan Usaha : CV. HELTA ALAMI
Alamat : PERUM UKA 16A No.20 Benowo Surabaya
Format Pemesanan :
NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELP # JUMLAH PESANAN
CALL OR SMS KE 0853 3165 6607 
Telp Kantor di : 031 – 740 4054
PIN BB : 25D5ABA8

E-mail : cs.heltaalami@gmail.com (Biasa untuk pelanggan luar negeri via e-mail aja, hemat biaya komunikasi)

 

***************Berikut beberapa foto stok sarang semut kami dan beberapa foto pengiriman yang pernah masuk ke kami****************

Jual SARANG SEMUTJual Sarang SemutJual Sarang SemutJual Sarang SemutJual Sarang SemutJual Sarang Semutjual sarang semutjual sarang semutjual sarang semut Format Pemesanan :
NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELP # JUMLAH PESANAN
CALL OR SMS KE 0853 3165 6607 
Telp Kantor di : 031 – 740 4054
PIN BB : 25D5ABA8

E-mail : cs.heltaalami@gmail.com (Biasa untuk pelanggan luar negeri via e-mail aja, hemat biaya komunikasi)

Alhamdulillah, sudah ribuan pelanggan kami yang telah percaya terhadap Helta Alami sebagai perusahaan penyedia herbal sarang semut asli Papua sejak th 2010.

resi sarang semut

BUKTIKAN MURAHNYA!

DAPATKAN KUALITASNYA!

BARANG TIDAK SAMPAIPUN KAMI GARANSI 100% UANG KEMBALI!

Cara mengkonsumsi sarang semut klik disini => Cara konsumsi sarang semut

 

71 thoughts on “Jual Sarang Semut Papua Harga Grosir!

  1. apa harga Rp.120.000 itu sudah termasuk ongkos kirim mas?
    saya berminat untuk memesan, tapi hanya 1Kg.posisi saya di jember jawa timur.
    trimss

  2. saya maw pesan sarang semutnya,,
    uangnya d kirim ke rekningnya siapa..?
    dikirm dlu uangnya bru bisa dapat barang.a atau bagaimna yah.?

    • iya, transfer dahulu, baru kirim barang.
      Bank BCA – No. Rek : 61 702 666 82 – A/N : SONHADJI,DRS
      Bank BNI – No. Rek : 025 368 3146 – A/N : ZULFIKRI FAHMI
      Bank Mandiri – No. Rek : 142 00 1160 8485 – A/N : ZULFIKRI FAHMI
      Bank BRI – No. Rek : 7149 01 002468 530 – A/N : ZULFIKRI FAHMI

  3. mas, mau nanya nih, khasiat sarang semut ini apa aja ya?trus penyakit apa yg justru gak boleh konsumsi ini.
    Kalau ongkir ke medan kira2 brp?
    Paket sampai ke alamat lgsg atau ambl dtmpt yg dtentukan?
    Thx.

  4. maaf mau nanya kalo beli langsung ke kantor anda apa bisa dilayani ya karna posisi saya juga lagi di surabaya gimana prosedurnya trima kasih matur suwun

    • Untuk khasiatnya keduanya hampir sama, perbedaan pada tensi darahnya, jika mau beli harap cek dulu tekanan darahnya normal, tinggi tau rendah.
      Jika tinggi pakai Sarang semut merah
      Jika rendah pakai sarang semut putih
      Jika normal boleh pakai kedua duanya.

  5. Pak saya mau pesan sarang semut yg jenis MYRMECODIA PENDANS, saya butuh 1 kg di kirim ke pulau Batam, tolong totoal harganya, thx

    • Untuk khasiatnya keduanya hampir sama, perbedaan pada tensi darahnya, jika mau beli harap cek dulu tekanan darahnya normal, tinggi tau rendah.
      Jika tinggi pakai Sarang semut merah
      Jika rendah pakai sarang semut putih
      Jika normal boleh pakai kedua duanya.

  6. Pak, bisa diberikan penjelasan mengenai perbedaan khasiat dan manfaat dan rasa dari sarang semut merah dan putih jadi para pembeli awam bisa menentukan pilihan mana yg terbaik utk jenis penyakitnya..?

    • Untuk khasiatnya keduanya hampir sama, perbedaan pada tensi darahnya, jika mau beli harap cek dulu tekanan darahnya normal, tinggi tau rendah.
      Jika tinggi pakai Sarang semut merah
      Jika rendah pakai sarang semut putih
      Jika normal boleh pakai kedua duanya.

  7. salam..
    saya ingin tau jenis apa yang bapak jual? dan apakah seluruhnya diambil dari tempat tumbuh yang sama?
    karena saya memerlukannya untuk penelitian skripsi saya
    terima kasih
    mohon dibalas

  8. Saya berminat untuk mendapat capsule sarang semut dan teh sarang semut.
    Ingin tahu berapa harga sebotol dan sekarton teh sarang semut termasuk harga hantar ke Singapura?
    Dan juga bagaimana cara cara untuk membayar untuk barang tersebut?

    Terima kasih memberi ruang untuk menjawap soalan soalan saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s